Wow Ternyata Segini Biaya Pernikahan Kahiyang dan Bobby di Medan, Sungguh diluar dugaan!

Spotberita.com - Marga Boru Siregar akhirnya resmi disandang oleh Putri tunggal dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, usai dirinya mengikuti upacara penabalan marga yang digelar pada Selasa (21/11) yang lalu.

Prosesi selanjutnya adalah gelaran resepsi pernikahan Kahiyang bersama sang suami, Bobby Afif Nasution dalam adat Batak Mandailing atau Tapanuli Selatan yang menurut rencana akan dilaksanakan pada Minggu (26/11) di Medan, Sumatera Utara, seperti dilansir dari laman Detik.com.


Dalam rangkaian acara yang digelar Minggu nanti, selain akan mengundang sebanyak 4.000 orang tamu, Pemilik Focus Wedding Planner, 

Muhammad Fauzi yang mendapatkan kepercayaan menyelenggarakan acara ini membocorkan akan ada prosesi kirab yang menjadi permintaan khusus keluarga besar Bobby.

Jika sebelumnya dalam acara kirab pernikahan Kahiyang dan Bobby yang diselenggarakan di Solo sebelumnya menggunakan kereta kuda, ada yang berbeda dengan kirab di Medan. Pasalnya, selain melibatkan andong sebanyak 19 unit, becak motor (bentor) sebanyak 50 unit telah dipersiapkan.

Ketika membicarakan rangkaian acara pernikahan keduanya, muncul pertanyaan utama, yakni sampai seberapa besar biaya yang dihabiskan,Bersambung.>>>Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Ternyata Segini Biaya Pernikahan Kahiyang dan Bobby di Medan, Sungguh diluar dugaan!"

Posting Komentar