Wali Kota Risma Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penistaan Agama, Sikap Risma Malah Tak Terduga

Meski demikian DPRKP CKRTH memastikan akses masjid tetap terbuka untuk umum dengan luasan dua kali lipat dari sebelumnya.

"Masjid itu akan kami dirikan kembali justru lebih luas nantinya. Dan jangan khawatir karena tetap bisa diakses oleh warga luas," jelas Eri.

Wakil Ketua DPRD Surabaya, Masduki Thoha, mengatakan jika yang dipermasalahkan karena menjadi satu gedung dengan gedung dewan tidak ada salahnya.

Saat gelar pendapat di Komisi C DPRD Surabaya beberapa waktu lalu, Politisi PKB tersebut meminta untuk pembongkaran masjid yang akan dibangun lagi tidak dipermasalhkan.

"Sudahlah, siapa bilang di atas masjid tidak boleh ada bangunan. Mana yang dijadikan acuan. Kalau masjid itu dibongkar dan tidak dibuat gantinya bolehlah marah, ini ada gantinya," kata Masduki.

sumber: tribunnews

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wali Kota Risma Dilaporkan ke Polisi Atas Tuduhan Penistaan Agama, Sikap Risma Malah Tak Terduga"

Posting Komentar