Wacana Penghapusan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) PNS, Ini Pengantinya Mulai 2018 !

Bekerja dengan nurani

"Meski demikian, Walikota Cimahi memberi penekanan bahwa sebagus apapun sistem yang dibangun namun jika bekerja tidak sesuai dengan hati nurani tetap bisa dilakukan pelanggaran. Misalnya laporan dibuat tidak sesuai fakta, atau bidang kerja dilakukan oleh pegawai lain. Semua akan kembali ke hati nurani, ASN harus bekerja menggunakan hati, jangan berbohong," katanya. 

Hal serupa diungkapkan Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana. Dia menekankan ASN Pemkot Cimahi untuk sadar dan memegang teguh Panca Prasetya Korpri sebagai landasan untuk berpikir, bertindak dan berkarya. Hal itu akan menjadi acuan dalam bekerja sehingga tidak akan keluar dari koridor dalam pelayanan terhadap masyarakat.

"Disiplin, kemauan keras dan kerja keras dalam melaksanakan tugas.  Khususnya bagi ASN dibidang pelayanan kesehatan, bekerja juga harus ikhlas. Kita harus sadari bahwa kita adalah pelayan masyarakat," ujarnya.

sumber : pikiran-rakyat

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wacana Penghapusan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) PNS, Ini Pengantinya Mulai 2018 !"

Posting Komentar