Viral ! Siswa Ini Ungkap Korupsi Guru Di Sekolah, Strateginya Mengejutkan Banget!

Spotberita.com - Kisah dan strategi sejumlah siswa dalam membongkar tindak pidana korupsi di sekolahnya, kini tengah menjadi viral. Netizen tertarik dengan aksi dan semangat dari siswa yang membongkar praktik kejahatan tersebut. Pelakunya, tak lain dan tak bukan ialah gurunya sendiri.

Malah, Wakil Kepala Sekolahnya pun ikut menjadi dalang dalam aksi mark up anggaran pengeluaran sekolah dan kesiswaan. Dermawan Bakri, siswa yang mengaku sebagai ketua osis saat itu, bersama teman-temannya berhasil menemukan berbagai kesalahan dan kejanggalan dalam pembukuan anggaran. Malah, mereka yang tergabung dalam tim save our school (SOS), berhasil menemukan pos-pos dimana para oknum guru ini mencari celah untuk mendapat keuntungan.

Viral di Medsos, Kisah Siswa Ungkap Korupsi Guru di Sekolah, Strateginya Mengejutkan

"Kegiatan Saya dianggaran dapat anggaran Rp 12,5 juta sekolahpotong Rp 2,5 juta, lho ini kan buat makan pembina kamu belum merasakan jadi orang dewasa.

disiruruh tanda tangan kwitansi Rp 12,5 juta, padahal kami cuma dapat Rp 12 juta.
Pengeluaran sampai Rp 218 juta, padahal saya hitung-hitung kegiatan kami hanya Rp 45 juta setahun, kenapa sampai dianggarkan sampai segitu, dananya yang lain itu kemana.

Setiap tahun ada rapat komite dan orang tua, sekolahmelaporkan itu. sebenarnya itu laporan umum, semua orang tua siswa dapat itu," potongan dalam perbincangan di video yang diposting oleh Rasad Abduh itu. Bersambung...

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral ! Siswa Ini Ungkap Korupsi Guru Di Sekolah, Strateginya Mengejutkan Banget!"

Posting Komentar