Viral ! Sadar Telat ke Sekolah, Bocah SD Ini Kabur Saat Diwawancarai

Tanpa mengindahkan acara yang sedang berlangsung, Daniel langsung saja berlari meninggalkan reporter tersebut. Lucunya, Daniel juga meninggalkan temannya yang menunggunya saat ia diwawancara.

Akhirnya, temannya juga ikut terbirit-birit lari menyusul Daniel di belakangnya. Kejadian ini langsung menimbulkan tawa reporter dan orang-orang dalam studio.

Video yang diunggah oleh fanpage facebook Remezcia, itu mendapat 445 ribu tayangan. Tidak sedikit dari warganet justru tertawa melihat tingkah laku anak tersebut. Banyak pula yang memuji Daniel karena mementingkan sekolahnya daripada harus tampil di televisi.

sumber: liputan6

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral ! Sadar Telat ke Sekolah, Bocah SD Ini Kabur Saat Diwawancarai"

Posting Komentar