VIRAL: Dibuang Orangtua di Jalanan, Ia Kini Miliuner, Hidupnya Berubah Karena Ini

Mereka ditinggalkan untuk kedua kalinya. Sampai kemudian pasangan Kuehnels datang dan mengadopsi mereka. Di titik inilah hidup mereka berubah.

Oleh orangtua angkatnya, Fernando naik bis selama satu jam hanya untuk mengikuti kelas ESL (Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua) di Greenbay, Wisconsin untuk belajar bahasa Inggris.

Dia lulus dengan gelar sarjana keperawatan dan predikat summa cum laude dalam administrasi bisnis di bidang kesehatan.

Saat ini, ia adalah ilmuwan klinis raksasa farmasi Novartis.  Mobilnya adalah Porsche terbaru.

Fernando menulis tentang perjalanan hidupnya dari panti asuhan menuju impian ala Amerika, dalam sebuah buku berjudul "Orangtua Ketiga Saya".

 "Anda harus menentukan apa kesuksesan yang cocok untuk  Anda. Tidak harus jutaan dolar. Saya beritahu anak-anak saya, tidak ada masalah yang tidak bisa dipecahkan. Anda hanya tidak akan menyukai solusinya, tapi masalahnya bisa dipecahkan. Ingatlah ini, Anda harus bekerja keras, " nasihatnya. (*)

Sumber: viral4real

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIRAL: Dibuang Orangtua di Jalanan, Ia Kini Miliuner, Hidupnya Berubah Karena Ini"

Posting Komentar