Viral ! Curhatan Guru Honorer Ini Bergaji Rp 150 ribu/bulan, Bikin Salut

Spotberita.com - Warganet dihebohkan dengan ‘curhatan’ seorang guru honorer bernama Fitria Pinasti, yang hanya digaji Rp 150 ribu per bulan. Curhatan tersebut ia utarakan dalam akun facebook miliknya. Dan menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang sanksi dengan jumlah gajinya ini, namun dia menegaskan bahwa benar gajinya hanya sejumlah itu.

Banyak pula yang beranggapan bahwa mungkin saja suaminyalah sumber keuangan mengingat di zaman sekarang gaji sebesar itu tidak dapat membiayai hidup sebulan. Namun dia mengaku bahwa suaminya juga berprofesi yang sama dengan dia. Untuk lebih lengkapnya, berikut postingan Fitria.


Alhamdulillah gajian.. Ya walo gaji kami tak seperti gaji kalian yang berlembar-lembar.. Cukup selembar 100 ribuan dan selembar 50 ribuan (that’s no joke!!) mungkin diantara kalian ada yang mikir,whaattt??? 150ribu dijaman serba mahal seperti sekarang dpt apa??? Buat transport ke sekolah aja kurang,gmn dgn kebutuhan yang lain??? Ya bedak, ya lipstik, ya pulsa..

Itu baru kebutuhan buat diri sendiri.. Nah susu anaknya? Diapers buat 2 anak (Krn kebetulan anak saya udah 2 dan masih balita) bayar listrik? Makan? Itu baru kebutuhan primer, biasa lah yaaa ibu2 apalagi yg rempong kek saya ini,sekali2 pngn nyalon jg lah yaaa,beli baju baru,tas baru,sepatu baru (naluri wanita).. Hanya dengan 150ribu/bulan, bisa??? Ada yang mikir jg mungkin suaminya yg gajinya berjuta-juta.. Hahahaha. Bersambung...

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral ! Curhatan Guru Honorer Ini Bergaji Rp 150 ribu/bulan, Bikin Salut"

Posting Komentar