Viral ! Bapak Ini Beli HP Pakai Pecahan Rp 2.000 Karena Anak Tak Mau Sekolah

Dara mengatakan, dirinya tidak bisa membayangkan berapa lama bapak tua itu mengumpulkan uang untuk membeli HP Android anaknya tersebut. Saat ditanya, si bapak tua itu juga tidak mau menyebutkan apa pekerjaannya.

"Zaman sekarang memang aneh-aneh, sudah terlalu modern. Jangan terlalu ikutin zaman kali. Dulu waktu zaman saya sekolah paling enggak mau sekolah kalau enggak punya buku yang bergambar-gambar barbie atau princess. Lah sekarang enggak mau sekolah karena enggak punya Android. Saya saja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampai berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua," kata Dara.

Kisah yang dibagikan Dara di Facebooknya ini pun jadi viral. Pukul 12.00 WIB ini, kisah bapak tua itu sudah dibagikan oleh hampir 50 ribu netizen dan mendapat komentar 28.000 lebih. 

sumber: detik

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral ! Bapak Ini Beli HP Pakai Pecahan Rp 2.000 Karena Anak Tak Mau Sekolah"

Posting Komentar