Videonya Viral, 2 Bocah Yang Diduga Begal Ini Ditangkap, Saat Dikantor Polisi, Malah Begini

@paulo_sitanggangpalsu :
Segera ditindak nih pak polisi, jangan dianggap remeh justru bibit ini bahaya
@fandi_yusuff :

Yg penting ttp fokus bawa motornya jgn kepancing untuk berenti ngelawan, pokoknya jgn skali"nya berenti ttp jalan aja bawa motornya.. karna pengalaman kawan saya kepancing melawan, kawan"nya lgsg pada dateng

@niaapr :
Sering deh daerah situ biasanya mepet minta hp, jangan mau kalau di suruh berhenti tiba-tiba, walaupun kondisi rame gak ada yang nolong juga (cerita kawan gitu)

@rizk_sury :
daerah ini lagi daerah ini lagi, kapan daerah ini nyaman aman dijejaki manusia, trex kali yg harus lewat mungkin... perasaan trending sekali ini daerah soal 'kriminal' dari awak tinggal dulu.

@raden_mulyanat :
Itu biasa nya dan bisa jadi pancingan buat kita emosi biar kita ngehar dya lalu dya melapor ke teman" nya, saya pernah jam 3 sore hari jumaat tanggal 16 januari 2015 , masih ingat sampai skrg, dan terjadi sperti itu, salah saya emosi dan mengejar lalu tiba" ada yg mengejar saya dari blakang dan di depan banyak orang yg menjegat dan menimpuk pakai batu , sempat kejar"an lalu saya di hakimi, dan isi dompet saya (uang saja) di ambil semua , mtr dan lain" nya di kembalikan karena melihat ktp dan saya memberitahu bahwa org tua saya kelahiran lampung tengah(metro) dan itupun karna pakai bahasa lampung, ntah apa jadi kalau ndak bisa bahasa lampung. Karena mtr dan lain" nya sudah di bawa oleh teman" nya. Sekedar share, lebih berhati" dan jangan terpancing ya. Langsung melambat dan konvoi dengan sesama motor yg searah, jgn sndrian. Hati" dan waspada jangan lupa berdoa

@nugrahaasaputraaIyaaa :
saya juga pernah kena todong di daerah situ waktu menuju ke metro, yg menodong motor yamaha fino plat F wrna mtr biru putih, @halo_polda_lampung @provos_polres_lamsel @polres_lamsel tolong di tanganin.

sumber: tribunnews


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Videonya Viral, 2 Bocah Yang Diduga Begal Ini Ditangkap, Saat Dikantor Polisi, Malah Begini"

Posting Komentar