Videonya Viral, 2 Bocah Yang Diduga Begal Ini Ditangkap, Saat Dikantor Polisi, Malah Begini

Bahkan pemaingglan tersebut juga disaksikan oleh Lurah Desa Kejadian, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Hasil interogasi yang dilakukan polisi, kedua anak tersebut mengaku bukan ingin memeras tetapi disebabkan karena kesalahpahaman.

Saat kedua anak tersebut mengendarai motor kebut-kebutan dan hampir bersenggolan, mereka lantas ditegur oleh pengendara motor lain.

Namun, mereka tidak terima karena pihak pengendara lain merekam kejadian tersebut, sehingga mereka adu mulut dan saling tunjuk sampai jalan lintas Metro dekat tol di Kecamatan Tegineneng.
Akhirnya dalam video tersebut terkesan kedua anak seperti sedang memalak.

Adapun langkah yang sudah diambil adalah kedua anak tersebut dan orangtua atau walinya sudah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum.

Pertemuan dan penandantangan surat pernyataan tersebut dilakukan pada Sabtu 18 November 2017 kemarin.

Sebelumnya aksi kedua anak tersebut mendapatkan komentar dari netizen. Di antaranya adalah :
@dwiindah_12 :

Hari sabtu kemaren juga di todong di daerah itu sama abang abang gk jelas ihhh untung aja ada oprasi zebra selamet deh . Makasih loh ni videonya buat bukti bahwa di lokasi ini bener bener gk aman sama sekali @bg_lpgkece Bersambung.>>> Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Videonya Viral, 2 Bocah Yang Diduga Begal Ini Ditangkap, Saat Dikantor Polisi, Malah Begini"

Posting Komentar