Videonya Viral, 2 Bocah Yang Diduga Begal Ini Ditangkap, Saat Dikantor Polisi, Malah Begini

Pada video tersebut, tampak kedua anak itu berbicara sambil menunjuk-nunjuk pengendara motor lain yang notebene adalah orang dewasa.

Terlihat dari wajah kedua anak itu yang tampak marah dan menunjuk-nunjuk seperti menggertak pengendara motor.

Di dalam caption tertuliskan

Jadi ceritanya Hari ini sekitar pukul 10:30 saya dan rekan rekan saya yang lain melintasi jembatan TegiNeneng , kami ingin menghadiri acara Festival Way Kambas , di Lampung Timur .

Sesampai di jembatan TegiNeneng kami di ikuti oleh 2 anak kecil sekitaran umur 12-14 tahun mereka membawa motor beat berwarna Hijau putih tanpa Nomor polisi.

Tidak hanya di ikuti kami pun di ancam lalu ditimpuk batu dan botol air minum oleh anak tersebut dan dia meminta sejumlah uang kepada kami, posisi masih di atas kendaraan .

Kami di ikuti oleh mereka lumayan jauh sampai di daerah Trimurjo sebelum kota metro , akhirnya mereka pergi karena ada pengendara mobil yang mengejar mereka .

Bagi kalian yang ingin melintasi daerah tersebut agar berhati hati dan jangan berhenti jika ada orang yang mengikuti seperti yang kami alami . *Ini cerita dari temen mimin barusan . .

Dan informasi terbaru, berdasarkan unggahan akun @seputar_lampung, Minggu 19 November 2017, disebutkanPolsek Tegineneng menyatakan kalau rekaman tersebut memang berada di wilayah hukum Polsek Tegineneng, tepatnya di sekitar jembatan Tegineneng.

Berkenaan dengan video tersebut, Kapolsek Tegineneng Iptu Syamsurizal didampingi Kanit Reserse Ipda Raymond, sudah memanggil anak-anak tersebut bersama orangtua masing-masing. Bersambung..>>> Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Videonya Viral, 2 Bocah Yang Diduga Begal Ini Ditangkap, Saat Dikantor Polisi, Malah Begini"

Posting Komentar