Video Viral Guru Pukul Murid, KPAI: Penyebabnya Sepele

Retno mengatakan tindakan guru itu sudah termasuk kategori penganiayaan berat. Sebab, tidak sekadar ditampar, siswa pun dibenturkan kepalanya ke dinding. Diduga akibat benturan tersebut, korban mengalami sakit di kepala.

Selain bertindak sadis, menurut Retno, guru itu melakukan aksi kekerasannya di hadapan siswa lain, bahkan sempat dilerai siswa yang lain. Namun sang guru malah makin meningkatkan aksi kekerasannya, sehingga terjadi juga pelemparan kursi.

"Guru semacam ini sangat membahayakan bagi keselamatan psikologis dan fisik anak-anak karena tak mampu mengontrol emosi. Yang bersangkutan harus dievaluasi secara kepegawaian oleh dinas terkait, apakah masih patut menjadi guru atau tidak," ucap Retno soal video guru pukul murid.

sumber: tempo

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Viral Guru Pukul Murid, KPAI: Penyebabnya Sepele"

Posting Komentar