Ular Gurun Haus Diberi Air Lewat Suntikan, Astaga Reaksinya!

Spotberita.com - Sebuah momen langka terjadi saat seekor ular berbahaya yang kehausan diberi minum oleh seseorang di tengah gurun pasir yang gersang.

Peristiwa itu terekam dalam sebuah video. Dalam video terlihat reptil itu dengan penuh semangat meminum ari dari jarum suntik.


Saat airnya habis, ular itu tampak kembali mendekati jarum suntik dan mengharapkan lebih banyak lagi air. Tapi ketika menyadari tak ada lagi air yang tersisa, ular itu berpaling.

Di sepanjang video tampak jika si ular benar-benar kehausan di tengah gurun yang dikenal dengan nama Rub 'al Khali itu. Video itu diunggah pada awal minggu ini di LiveLeak dan telah ditonton lebih dari 130.000 kali.

Informasi dalam video menunjukkan, rekaman diambil di Arab Saudi. Suhu di sana bisa mencapai 41 derajat celcius pada bulan Mei dan mencapai 56 derajat celcius di puncak musim panas.

Banyak netizen memuji orang yang memberikan air pada ular tersebut. Karena meski bahaya, ia masih bersedia menolong hewan buas itu. Bersambung.>>> Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ular Gurun Haus Diberi Air Lewat Suntikan, Astaga Reaksinya!"

Posting Komentar