Terlalu, Mobil Dinas Toyota Kijang Dipakai Angkut Kayu, Saking Malunya Bupati Ini Sampai.....

Uu mengaku belum mengetahui mobil dinas jenis Toyota Kijang Inova itu ada di kantor mana. "Saya belum mengetahui. Tapi itu sangat keterlaluan, sampai digunakan mengangkut kayu segala. Saya minta maaf kepada masyarakat. Saya segera mengambil tindakan," ujarnya.

Menurut Uu, mobil dinas digunakan untuk keperluan pribadi sebenarnya tak jadi soal, asal memenuhi kepatutan. Kalau di luar kepatutan apalagi sampai digunakan untuk mengangkut kayu, sudah keterlaluan. Bahkan Uu mengaku tak habis pikir sampai ada kejadian seperti itu.

"Ini harus jadi pelajaran bagi yang lain. Gunakanlah mobil dinas hanya untuk keperluan dinas melayani masyarakat. Kalaupun mau dipinjam untuk keprtluan pribadi, ya yang wajar-wajar saja," ujar bakal calon Wakil Gibernur Jabar pada Pilgub Jabar 2018 ini. 

sumber: tribunnews

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu, Mobil Dinas Toyota Kijang Dipakai Angkut Kayu, Saking Malunya Bupati Ini Sampai....."

Posting Komentar