Tahun 2018 Kemendikbud Akan Beri Tunjangan Kesetaraan Bagi Guru Honorer, Tetapi........

Sehingga nanti tidak ada lagi siswa yang sekolahnya sejauh 25 kilometer dari rumahnya. “Kalau seumpama tidak masuk sekolah yang dekat, ya masukkan saja ke sekolah non formal,” tegasnya.

Muhadjir menambahkan, sekolah non-formal hadir sebagai kesetaraan. Bobotnya pun sama dengan sekolah formal. Selain itu kedepannya, dia juga meminta agar tidak ada istilah sekolah favorit. “Semua favorit, tidak ada pembeda,” tukasnya.

Hal itu berpengaruh pada perkembangan murid. Nantinya, murid yang pintar bisa mengatrol murid yang kurang pintar. Sedangkan yang sudah pintar, bisa terus mengembangkan ilmunya agar lebih cerdas lagi.

sumber : jawapos

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman Disini!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun 2018 Kemendikbud Akan Beri Tunjangan Kesetaraan Bagi Guru Honorer, Tetapi........"

Posting Komentar