Sempat Viral ! Tak Disangka Rencana Pria Ini Menikahi 2 Wanita Pujaannya Berakhir Tragis

Namun. kekecewaan yang dirasakan Cindra ini berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan oleh Perawati. Dengan adanya pembatalan yang dilakukan oleh pihak Indah, Perawati jadi satu-satunya calon istri Cindra. Perawati mengaku dirinya merasa sangat senang dengan hal itu. Meskipun begitu ia nggak pernah menyangka mengapa Indah berani mengambil keputusan yang sangat mengejutkan ini.




Akad nikah dengan Perawati yang seharusnya dilaksanakan tanggal 8 november 2017 pun harus dimajukan satu hari, karena pembatalan itu. Kasihan sih sebenarnya, tapi meskipun batal menikah dengan 2 orang wanita, semoga pernikahan Cindra dan Perawati tetap bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah ya. Amin. ^_^

sumber: kapanlagi

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Viral ! Tak Disangka Rencana Pria Ini Menikahi 2 Wanita Pujaannya Berakhir Tragis"

Posting Komentar