Sempat Viral ! Tak Disangka Rencana Pria Ini Menikahi 2 Wanita Pujaannya Berakhir Tragis

Spotberita.com - Udah pada tahu kan ya undangan yang ada dua mempelai wanita itu? Ehm, sempat viral dan bikin heboh se-nusantara, kisah cowok bernama Cindra itu malah harus berakhir dengan tragis nih. Kasihan :'(

Hal itu bermula ketika salah satu calon mempelai ceweknya yang bernama Indah Lestari dijemput oleh orang tuanya dari rumah Cindra. Kalau dijemput aja sih nggak jadi masalah ya. Tapi, saat dijemput itu Indah juga menuliskan sebuah surat pernyataan yang isinya bikin kaget Cindra serta keluarga besarnya. Kok bisa?

Sempat Viral, Tak Disangka Rencana Cindra Menikahi 2 Wanita Pujaannya Berakhir Tragis

Jadi gini, di surat pernyataan itu Indah mengatakan jika dirinya nggak mau dimadu alias nggak mau menikah dengan Cindra dan berbagi suami dengan Perawati. Nah, jadi otomatis pernikahan Cindra dan Indah pun harus batal.


Cindra sangat kecewa dengan keputusan yang telah dibuat oleh Indah. Karena semua persiapan sudah dilakukan untuk menyambut hari bahagia mereka. Memang sangat disayangkan, akad nikah yang seharusnya dilaksanakan pada hari senin, 6 november 2017 harus kandas.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Viral ! Tak Disangka Rencana Pria Ini Menikahi 2 Wanita Pujaannya Berakhir Tragis"

Posting Komentar