Rumah Ini Terlihat Biasa Saja Tapi ditawar Hingga Rp 2,2 Miliar, Ternyata Faktanya bikin Kaget !

Kasipan juga mengatakan bahwa sebenarnya ia merasa takut dan tidak tenang menempati rumah itu. Karena kenadaraan yang melintasi daerah rumahnya seringkali berkecepatan tinggi, bukan hanya itu ia juga mengaku jika rumahnya jadi penuh debu karena pengerjaan proyek jalan. 

Sengketa itulah yang membuat pihak Pemkot Surabaya masih belum bisa menjalankan proyek frontage road di jalan tersebut belum bisa rampung 100 persen. 

Di sisi lain, Kasipan merasa sangat dirugikan karena selama proses persidangan ia dan ahli waris yang lain terkesan disudutkan. 

Menurut pengakuannya, meskipun proses sengketa itu belum selesai, nantinya pihak Pemkot bisa saja sewaktu-waktu mengambil alih rumahnya yang secara tidak langsung membuatnya harus meninggalkan rumah yang merupakan warisan dari kakek dan neneknya itu. 

Berdasarkan pengakuannya, ia juga tidak bisa membeli rumah baru atau pindah dari rumah itu jika sewaktu-waktu Pemkot melakukan eksekusi, karena uangnya belum diterima. Bersambung..>>> Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Ini Terlihat Biasa Saja Tapi ditawar Hingga Rp 2,2 Miliar, Ternyata Faktanya bikin Kaget !"

Posting Komentar