Pungli Hingga Korupsi Dana BOS, 9 Kepala Sekolah Ini Dipecat !

"Pemecatan 4 kepala sekolah ini dilakukan untuk memberikan peringatan kepada kepala sekolah yang ada sekarang. Bahwa kami, Disdik DKI tidak akan main-main melihat penyimpangan wewenang yang dilakukan kepala sekolah," kata Arie di Balaikota Jakarta.

Sedangkan 5 guru ini berasal dari sekolah berbeda dengan kasus berbeda pula. Guru dari SMAN 79 Jakarta berinisial MU melakukan pelecehan seksual terhadap peserta didik. Guru SDN Malaka Jaya berinisial BW melakukan pungutan liar.

Guru SDN Palmerah 03 pagu berinisial SS melasanakan kegiatan wisata tanpa izin. Guu SDN Malaka Saru 09 petang berinisial SL melakukan rangkap jabatan. Dan SDN Dukuh 02 pagi berinisial TS melakukan pungutan liar.

"Hukuman untuk guru ini, yakni penurunan pangkat lebih rendah selama 1 tahun hingga 3 tahun. Dan pernyataan tidak puas secara tertulis," jelas dia.

Arie mengatakan, pihaknya tidak akan main-main dengan dunia pendidikan saat ini. Terlebih, Gubernur DKI Jakarta sudah mencanangkan reformasi birokrasi. Sehingga ke depan Dinas Pendidikan dapat melakukan tugas meningkatkan mutu pendidikan di Jakarta. Bersambung... Baca Dihalaman Selanjutnya

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pungli Hingga Korupsi Dana BOS, 9 Kepala Sekolah Ini Dipecat !"

Posting Komentar