Polisi Akan Usut Video Viral Wali Murid Pukul Siswa

Namun, kepolisian akan menyelidiki kejadian dalam video viral tersebut terjadi dimana. "Kami selidiki dimana ini sebetulnya kejadian ini," kata Setyo.


Ia pun sudah minta kepada seluruh Kepala Bidang Humas di semua Kepolisian Daerah untuk mengecek informasi ke Direktorat Kriminal Umum Polda. "Manakala ada yang melapor," kata Setyo.
Video tersebut viral dalam beberapa hari ini melalui akun media sosial Twitter. Terekam seorang pria memukul siswa terus menerus sampai terjengkal ke belakang. Sempat ada orang lain yang ingin melerai namun ia terkena imbas pemukulan. Bahkan, di akhir video terlihat pria tersebut menyeret siswa itu keluar kelas.

sumber: tempo

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Akan Usut Video Viral Wali Murid Pukul Siswa"

Posting Komentar