Pakar Pendidikan Ini Sebut "Guru Bersertifikasi Tak Jaminan Berkualitas", Karena.............

Rochmat Wahab melihat belum adanya semangat dari para guru yang lulus UKG kemudian memiliki semangat mengajar di kelas. Padahal harapan pemerintah setelah lulus UKG tersebut dibuktikan dengan kinerja lebih baik, tanggungjawab dan melakukan tindakan lebih dalam proses belajar itu.

Oleh karena itu guru terutama yang telah mendapatkam tunjangan profesi perlu segera meningkatkan kualitasnya. Jika hal itu terus terjadi, bukan tidak mungkin guru yang lulus UKG dan telah mendapatkan tunjangan profesi mendapatkan kritik dari masyarakat. “Karena masyarakat berhak menanyakan itu, tunjangan itu juga kan didapatkan dari masyarakat yang membayar pajak,” imbuh dia.

Sumber : solopos

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakar Pendidikan Ini Sebut "Guru Bersertifikasi Tak Jaminan Berkualitas", Karena............."

Posting Komentar