Pacaran 8 Tahun Lalu Ditinggal Nikah dengan Selingkuhan, Cerita Wanita Ini Bikin Ngelus Dada

krna pcran udh lama jdi aku percaya bgt sma dia, pdhal tmen" kuliah itu slalu blg kyk gini put pcr mu ngne iki kiro" dolan ngdi yo pling kro cwe, aku mwnjawab gk lah dia gk kyk gtu dia kalau keluar" pasti pamit kok keluar sma siapa aja pasti pamit!!

ibu jga sering blg gini rian gini gk pulng banyuwangi kira* disna keluar sma cwe gk ya? enggak lah bu rian kan meneng gk tau keluar sma cwe gtu, dg pd.nya blg kyk gtu

dan akhirnyaa hri rya kmren kmu tunangan akupun biasah aja,  melihat kmu sma tunangan mu aku nyantai hati gk terasa sakit atau gmna, kmupun ktmu aku menghindar gk brani ngobrol sma aku!!

dan aku branikan dri tnya ke tunangan mu "mbk kmu pcran sma rian mlai kpn ya?? dia langsung jwb awal" taun ini  kaget bgt dengar jwban ini orang,
rasanya entah ini orang bercanda atau kagak sya gk tau
aku pun bertanya lagi, berarti rian selama pcran sma aku dia pcran sma kmu mbk?? dia pun menjawab mungkin sambil seyum

uh rasanya bener" gak karuan
di hati ku, pantesan yaa mulai bulan 2 kmren rian sering keluar breng sma ini cwe dan gtupun rian gk pernah pamit ke aku keluar.nya

y udhlah ini cerita suatu saat bisa saya ceritakan ke anak cucu saya, biar buat pelajaran
tpi ya sudahlah... 

ini sudah jalannya kita"
Sambil menceritakan kisah itu, ia juga memposting fotonya bersama mantan kekasih dan istrinya tersebut.

Tak terlihat ada rasa dendam di diri wanita itu meski tahu dirinya selama ini telah diduakan.
Postingan itu telah dibagikan lebih dari 2.497 kali dan dikomentari banyak netizen.

Gimana menurut kalian guys?

sumber: tribunnews

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacaran 8 Tahun Lalu Ditinggal Nikah dengan Selingkuhan, Cerita Wanita Ini Bikin Ngelus Dada"

Posting Komentar