Pacaran 8 Tahun Lalu Ditinggal Nikah dengan Selingkuhan, Cerita Wanita Ini Bikin Ngelus Dada

p: oh y udh kalau mintak mu seperti itu, aku mintak tlong ke kmu untuk terakhir kalinya kmu temuin orang tua ku, n kmu blg baik" ke orang tua ku kalau kita sudah PUTUS!!! kmu tau sendiri kan orang tua ku anggep kmu kyak anaknya sendiri setidaknya kmu hrus pamit baik" ke orang tua ku!!!

aku gk mau kmu tiba" menghilang dri keluarga ku tanpa pamit, tenang mas jangan takut ke ayah ku, aku jamin dri mulut ayah ku dia gk akan mengatakan "kmu jngan putus dengan anak ku" 

r: iya, tpi aku gk janji bisa nemuin ayah mu atau enggak karena aku mau di pindah dinas ke Jakarta akhir" ini ada urusan mendadak, aku sbuk ngurusi berkas"nya gk tau bisa pulang ke Banyuwangi atau enggak!!

p: y udh kalau gtu mas hati*, sebisa mu aja ke rmh ku kpn pkok kmu bisa ke rmh ku pmit dg baik ke orang tua ku!!! ( dan akhirny kmu tidak jdi dinas ke jakarta)

waktu putus sih biasah aja, krna ku anggap dia blg putus hanya bercanda besok" jga balikan hahahha dg PD.nya seperti itu krna wktu itu gk begitu memikirkan permasalahan itu yg saya fikirkan hanyalah Revisi skripsi dan keluarga rian jga blg gini "mana mungkin rian nikah secepat ini, kalau mau nikah dia nikah sma siapa? org slama ini dia gk pernah neko" kok ku pikir" iya benar dia orangnya baik gk pernah neko" keluar sma teman cwe aja tidak pernah, smpai dlu blg gni ke dia, tiap rian pmit sma aku "yang aku mau keluar sma si A, iya ati" yang kmu keluar kok sma cwo aja gk pernah sma tmen cwe mu, pdhal dikantor mu temen cwe banyak kenapa gk pernah keluar bareng?? iya gpp males aja yang penak keluar sma tmen cwo. Bersambung... Baca Dihalaman Selanjutnya

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacaran 8 Tahun Lalu Ditinggal Nikah dengan Selingkuhan, Cerita Wanita Ini Bikin Ngelus Dada"

Posting Komentar