Obrolan PNS Vs Pengemis! Merasa Direndahkan, Jawaban Pengemis Ini Buat PNS Skak Mat !

Namun, nada dari PNS ini terlihat seperti meremehkan. Pasalnya, pertanyaan yang diungkapkan itu seolah-olah pengemis ini hanya mampu menafkahi dirinya sendiri dan juga hasilnya sangat minim.

Mendengar perkataan PNS ini, pengemis ini mengatakan bahwa ia bukan hanya menafkahi dirinya sendiri melainkan juga mampu memberi makan anak dan istrinya. Bukan hanya itu, ia juga sudah merayakan ulang tahun anaknya yang ke-5 di MC Donals bersama guru dan teman-temannya.

Bagi mereka mengemis adalah usaha terbaik untuk kelangsungan hidup mereka.
Gambar Ilustrasi

Seorang PNS ini pun kebingungan hingga akhirnya ia bertanya “Memangnya gaji bapak berapa dalam sehari?”

Pengemis ini menjawabnya dengan begitu detail. Dalam 1 jam ada 60 kali lampu merah/hijau. Dalam 1 menit setidaknya ia mampu mendapatkan 2 ribu. Sehingga dalam 1 jam ia mampu mendapatkan 120 ribu. Ia bekerja selama 9 jam sehari.

Dalam sehari total uang yang di dapatkan adalah 1 juta. Sehingga dalam sebulan ia bisa mengumpulkan uang sebanyak 30 juta.

Pengemis ini pun balik bertanya pada PNS ini, "Terus gaji bapak dalam sebulan berapa?“ PNS itu pun menjawab dengan nada malu, "gaji saya 2.5 juta dalam sebulan“

Yang awalnya pengemis ini yang diremehkan tetapi pas di akhir giliran pengemis ini yang meremehkan PNS itu. Bersambung.. Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obrolan PNS Vs Pengemis! Merasa Direndahkan, Jawaban Pengemis Ini Buat PNS Skak Mat !"

Posting Komentar