Nikah beda generasi! Kakek 62 tahun nikahi gadis belia 18 tahun! Maharnya fantastis

Spotberita.com - Lagi-lagi pernikahan beda generasi terjadi dan mengejutkan masyarakat luas! Kali ini terjadi Dusun Moncongloe, Desa Paccellekang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. 

Pernikahan Sulaeman Daeng Ngampa (62) dengan Diana Daeng Ngani (18) tahun memang berjalan mulus. Sulaeman menceritakan awal mula pertemuannya dengan Diana. 


Ternyata pertemuan mereka terjadi setahun lalu, dua bulan pasca istri Sulaeman meninggal dunia. Sulaeman saat itu berniat membuat parang pada pandai besi yang tak lain dan tak bukan adalah ayah Diana, Daeng Caco (50).

Saat melihat Diana di kediamannya, Sulaeman mengaku jatuh hati dengan kecantikan dan kebaikan hatinya. Setelah pertemuan pertama itu Sulaeman menjadi lebih sering berkunjung ke rumah sang pandai besi tersebut untuk sekedar bersilaturahmi. 

Akhirnya Sulaeman bisa melamar gadis yang ia taksir dan mengucapkan ijab kabul pada Minggu (16/7/2017) silam. Mahar yang diberikannya saat itu pun tak tanggung-tanggung banyaknya. Yakni Rp 35 juta, satu stel perhiasan, dan juga beras 300 liter. 

Diana secara pribadi pun merasa bahagia dapat menikah dengan Sulaeman walau usia mereka terpaut sangat jauh yakni 44 tahun. Ia juga minta doa agar pernikahan mereka berjalan baik serta diberikan rezeki.  Bersambung..>>>>  Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Nikah beda generasi! Kakek 62 tahun nikahi gadis belia 18 tahun! Maharnya fantastis"

Posting Komentar