Miris, Sebelum Tewas Di Bacok Ternyata Remaja 16 Tahun Ini Sempat Nyatakan Cintanya Pada Gadis Pujaanya! Ini Isi Chatnya!

Sementara itu para polisi telah memasang garis Police line pada pagar rumah korban. Mereka berdiskusi sambil meletakkan berbagai barang seperti tas milik korban di atas meja. 

Kepolisian juga langsung meminta keterangan dari bebrapa pihak mengenai kasus ini. Karena menurut pemeriksaan sementara tak ada barang berharga atau uang yang hilang dari rumah tersebut.

sumber: merdeka.com

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Sebelum Tewas Di Bacok Ternyata Remaja 16 Tahun Ini Sempat Nyatakan Cintanya Pada Gadis Pujaanya! Ini Isi Chatnya!"

Posting Komentar