Miris, Sebelum Tewas Di Bacok Ternyata Remaja 16 Tahun Ini Sempat Nyatakan Cintanya Pada Gadis Pujaanya! Ini Isi Chatnya!

Richard pu dinyatakan meninggal oleh tim dokter. Pihak keluarga pun membawa pulang jenazah Richard menggunakan ambulans RS GL Tobing.

Ibu Richard, Boru Sitorus memberikan penjelasan tentang kejadian nahas yang merenggut nyawa anaknya itu. Ia bercerita bahwa ketika pembacokan terjadi ia tengah memasak di dapur. Saat itu sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu ayah korban, J Pakpahan, sedang tidak di rumah. Ia masih mengajar di sekolah swasta di Batangkuis. Boru Sitorus seketika berlari ke ruang tengah ketika ia mendengar suara gaduh.

Ibu Richard juga menyatakan bahwa kaos merah dan topi yang tertinggal di ruang tengah merupakan milik pelaku. Sementara ia belum dapat menyebutkan identitas pelaku karena adik korban, putra ketiganya, Rafles Pakpahan tengah meratap histeris. Boru Sitorus pun sibuk menenangkan anak ketiganya yang masih duduk di bangku SMP. Bersambung...>>> Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Sebelum Tewas Di Bacok Ternyata Remaja 16 Tahun Ini Sempat Nyatakan Cintanya Pada Gadis Pujaanya! Ini Isi Chatnya!"

Posting Komentar