Miris, Sebelum Tewas Di Bacok Ternyata Remaja 16 Tahun Ini Sempat Nyatakan Cintanya Pada Gadis Pujaanya! Ini Isi Chatnya!

Spotberita.com - Siswa SMA Roma Katolik (RK) Serdang Murni, Lubukpaham, Deliserdang, Richard Vanes Pakpahan, tewas dibacok oleh seorang pria yang ternyata adalah kerabat dari orangtuanya. 

Diduga Richard sempat memergoki pria tersebut mencuri di rumah orangtuanya di Jalan Lintas Sumatera, Tanjungmorawa, Deliserdang pada hari Selasa (14/11/2017).


Kejian ini tentu mengejutkan dan jadi pukulan berat bagi orangtua, saudara, dan kerabat. Tak terkecuali teman-teman sepermainan Richard. 

Mereka beramai-ramai membanjiri timeline Facebook Richard dengan ucapan bela sungkawa. 

Salah satu diantara teman Richard yang mengucapkan bela sungkawa adalah Valentinee Vivaseka. Diduga gadis ini adalah teman yang ditaksir oleh Richard semasa hidupnya. 

Tak hanya sekedar ucapkan bela sungkawa, Valentinee juga menyatakan rasa kehilangannya yang mendalam. Ia juga mengunggah potongan-potongan percakapan Richard padanya. 

Inilah yang ditulis dalam postingannya:

Gak nyangka secepat itu kau pergi lek
Oh ia makasih untuk semua motivasi yg udah kau kasi sama ku chard. 
Walaupun kau sering buat aku jengkel, tapi aku tetap sayang sama mu chard, aku tetap gak rela kau meninggal chard, kau teman terjahil dan terbaik yg pernah ku knl chard.
Semoga Tuhan Yesus menerima mu di surga chard
Love you 

Walau kadang tak dihiraukan oleh Valentinee, namun Richard ternyata terus berjuang mendapatkan perhatiannya. Melalui screen shot chat yang tersebar, nampak bahwa Richard adalah anak yang humoris. Ini beberapa chatnya:


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Sebelum Tewas Di Bacok Ternyata Remaja 16 Tahun Ini Sempat Nyatakan Cintanya Pada Gadis Pujaanya! Ini Isi Chatnya!"

Posting Komentar