Mendikbud: Kinerja Guru Harus Dirubah ! Karena.........

Lalu Mendikbud juga akan mengusulkan bahwa tulisan Tut Wuri Handayani yang tertera dalam lambang kementerian yang dipimpinnya akan diusulkan untuk diganti. Lambang tersebut tulisannya akan ditambah tak hanya Tut Wuri Handayani saja melainkan juga menulis Ajaran Kepemimpinan Ki Hadjar Dewantara Ing Ngarso Sung Tulodo bermakna seorang pemimpin harus mampu memberikan suri tauladan bagi orang – orang di sekitarnya. 

Lalu Ing Madyo Mbangun Karso, bermakna seseorang di tengah kesibukannya harus juga mampu membangkitkan atau menggugah semangat. Sebab itu seseorang juga harus mampu memberikan inovasi-inovasi di lingkungannya dengan menciptakan suasana yang lebih kodusif untuk keamanan dan kenyamanan.

Serta Tut Wuri Handayani yang bermakna seseorang harus memberikan dorongan moral dan semangat kerja dari belakang.
“Ini supaya guru bisa jadi teladan, inspirasi dan memotivasi bagi murid-muridnya,” ujar Muhadjir.

Sumber : joglosemar.co

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendikbud: Kinerja Guru Harus Dirubah ! Karena........."

Posting Komentar