Laila Sari Berpulang. Ini 5 Fakta Dibalik Sosok Almarhumah, No 4 Sungguh Mengejutkan

Maya menuturkan, sebelumnya Laila masih ceria dan tidak dalam kondisi sakit.
"Sebelumnya masih ceria, segar, masih bercanda- bercanda sama cucunya juga masih sempet ngobrol di depan. Engak sakit," pungkas Maya.

Laila Sari meninggalkan satu anak angkat dan tiga orang cucu.
Rencananya, ia akan dimakamkan di TPU dekat Tanah Abang, esok setelah ba'da zuhur.
5.  Dimakamkan di TPU Karet Bivak 

.
instagram.com/inspirasi_kehamilan_alami
Keponakan artis senior serba bisa Laila Sari, Dani Komara mengatakan bahwa jenazah Laila akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017), sekitar pukul 10.00 WIB.

"Jam 6 rencananya mau dimandiin, jam 10 kemungkinan dimakamin. Iya di (TPU) Karet Bivak. Tepatnya belum bisa kami pastikan, cuma idealnya jam 10 udah start dari sini, lokasi di Karet Bivak," kata Dani dalam wawancara di rumah duka Laila, di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Selasa dini hari.

"Kemungkinan (dimakamkan) sebelum zuhur. Kalau jam 6 dimandikan kan terlalu lama kalau (menunggu) habis zuhur," sambunganya.

Dani menuturkan, sebelumnya keluarga berencana memakamkan Laila di TPU Menteng Pulo, namun batal.

"Kami tadinya mau di (TPU) Menteng Pulo, keluarga juga ada di sana. Karena yang ngurus maunya di (TPU) Karet Bivak," kata Dani.

Rencananya jenazah Laila akan dimakamkan dekat pusara suaminya.

"Di dekat makam suaminya. Belum tahu ditumpuk (atau tidak), rencananya posisinya dekat situ. Itu baru tadi infonya begitu karena suaminya kan dulu di situ," ucap Dani.

sumber: tribunnews

 Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laila Sari Berpulang. Ini 5 Fakta Dibalik Sosok Almarhumah, No 4 Sungguh Mengejutkan "

Posting Komentar