Kepala Sekolah Ini Meninggal Di Usianya Yang Baru Menginjak 27 Tahun Karena "Kanker Hati"

Spotberita.com - Zaman Sekarang, Usia 20-30 tahun sudah menderita kanker bukanlah "hal yang baru". Banyak orang mungkin berpikir, anak muda tidak seperti orangtua maupun bayi yang masih rentan terhadapa penyakit, tapi nyatanya hal itu salah.

Baru-baru ada seorang guru muda yang lahir tahun 90an, pergi meninggalkan dunia karena menderita kanker.


Ia lulus kuliah 4 tahun yang lalu, hanya dalam 2 tahun ia sudah terpilih menjadi kepala sekolah. pekerjaanya sangat sibuk, ditambah lagi ia masih harus mengajar. Karena itulah, dalam 2 tahun, ia tidak tidur dengan baik, wajahnya menjadi pucat dan kantong matanya semakin terlihat jelas.

Beberapa bulan terakhir, ia merasa tubuhnya tidak enak, ia merasa tubuhnya sangat lemas, tapi ia berpikir itu adalah hal yang biasa saja, hanya karena kelelahan, sehingga ia pun tidak pergi ke dokter.

Namun, seiring berjalannya waktu, kesehatannya semakin terganggu, ia mulai sering pusing, mual, bahkan muntah. Baru Kemudian ia dilarikan ke rumah sakit.

Ia didiagnosis menderita kanker hati yang sudah parah dan sel kanker sudah menyebar hingga ke paru-paru, sehingga tidak bisa dilakukan operas. Hingga akhirnya pada bulan september tengah, ia meninggal di usianya yang ke 27 tahun. Bersambung... Baca dihalaman selanjutnya

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Sekolah Ini Meninggal Di Usianya Yang Baru Menginjak 27 Tahun Karena "Kanker Hati""

Posting Komentar