Kenal Lewat Medsos, Pasangan LDR Ini Bertemu Pertama Kalinya

Spotberita.com - Beberapa orang berpendapat bahwa jarak tak jadi masalah bagi pasangan yang menjalin kisah cinta. Majunya teknologi semakin memberi kemudahan bagi sepasang kekasih untuk menjalin komunikasi.

Tak hanya itu, keberadaan media sosial juga membuka peluang bagi seseorang untuk memperluas pergaulan. Bahkan, tak sedikit orang yang berhasil bertemu dengan jodoh di dunia maya.


Hal ini jugalah yang dialami oleh seorang pemuda bernama George. Pemuda yang tinggal di Qatar ini berkenalan dengan seorang perempuan bernama Kamil secara online. Sejak saat itu, keduanya menjalin komunikasi melalui video call.

Akhirnya, keduanya saling jatuh cinta dan Kamil memberikan jawaban 'ya' saat George mengungkapkan perasaannya.

Suatu hari, George berencana untuk memberikan sebuah kejutan pada Kamil. Ia ingin pergi ke Filipina, negara asal Kamil, untuk bertemu sang pacar secara langsung.

Agar kejutannya berjalan lancar, George meminta bantuan keluarga Kamil untuk membawa perempuan tersebut ke bandara. Kamil pun diajak oleh sang ibu dan saudaranya untuk pergi ke bandara.

Mereka mengaku akan menjemput seorang teman bernama Eva yang datang dari Kanada. Kamil tak tahu bahwa ini semua adalah rencana bohong yang disusun keluarganya dan George. Bersambung..>>> Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenal Lewat Medsos, Pasangan LDR Ini Bertemu Pertama Kalinya"

Posting Komentar