Ingat! Jangan Pernah Meminjamkan Uang Untuk 3 Tipe Manusia Ini! No 3 Paling Banyak Di Indonesia!

Sampai suatu saat, aku tertipu dan butuh uang yang cukup besar untuk kelangsungan hidupku, mau gak mau, aku telepon dia dan menjelaskan keadaanku sekarang, tapi apa yang aku dapat? Dia marah seperti ini,”Hubungan kita selama ini, hanya seharga hutangku yang tak seberapa ini? Benar – benar kamu jadi orang kenapa kok pelitnya seperti itu!”

Aku kaget, marah! Jelas – jelas aku yang meminjamkan uang kepada dia, kenapa dia tidak berterimakasih, malah menggunakan hubungan relasi kita berdua untuk menghindari hutang!? Hutang tetaplah hutangm yang harus dibayar!

Ketika hutang ada di dalam perjalanan kehidupanmu, hanya ada hasil yang akan terjadi, kamu jadi orang yang jahat, atau kamu adalah tipe orang yang benar – benar bisa dipercaya!

Sebelum kamu meminjamkan uang, pastikan kalau kamu, sudah siap dengan segala resiko uang itu tidak akan DIKEMBALIKAN!

Akhirnya, uang aku hanya dikembali setengahnya (Dengan Susah Payah!), dan sejak itu, aku tidak pernah lagi menghubunginya. Aku menganggap, aku mengeluarkan sejumlah uang, hanya untuk melihat “Topeng Asli” dari manusia ini!

2. Cuma Bisa Minjem tapi Gak Berencana Untuk Mengembalikan

Ada satu tipe manusia, yang gak rela habisin duit sendiri tapi merasa ngabisin duit orang lain adalah suatu hal yang lazim. Pernah ada satu cerita yang pernah didengar seperti ini. Seorang muda, anggap saja namanya Dude, ngobrol dengan temannya Andi perihal buka bisnis baru. Bersambung.. Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingat! Jangan Pernah Meminjamkan Uang Untuk 3 Tipe Manusia Ini! No 3 Paling Banyak Di Indonesia!"

Posting Komentar