Ingat Dengan Pria yang Dipenjara Karena Rawat Istri dengan Ganja? Nasibnya Kini Tak Disangka

Pihaknya sudah melakukan usaha yang terbaik dengan keyakinan kami bahwa Fidelis tak bersalah.

Ia yakin Fidelis bukan sebagai pemakai, pengedar dan bandar narkoba, melainkan hanya hanya berupaya untuk menyelamatkan nyawa istrinya yang terkena kanker sumsum tulang belakang.

Dari segi hukum, ujar Marcelina, melakukan pembelaan diri sendiri dan orang lain seperti yang dilakukan oleh Fidelis terhadap istrinya yang sudah bersusah payah mengobati ke berbagai rumah sakit dan herbal namun belum ada obat yang mampu menyembuhkan penyakit istrinya.

Sehingga Fidelis mencari informasi mengenai penyakit Syringomyelia yang menurut media dan dokter luar negeri obatnya adalah minyak dari ekstrak ganja.

“Upaya yang dilakukan ini adalah overmach yang bisa dibenarkan dalam hukum,” ungkap Marcelina.

Fidelis Arie Sudewarto tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat menerima surat bebas.

“Yang pasti saya sangat sangat senang, banyak berucap syukur saya akhirnya dinyatakan bebas,” ujar Fidelis.

Secara pribadi, Fidelis juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat dan media yang selama ini turut mengawal jalannya proses hukum.

Sumber:tribunnews

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingat Dengan Pria yang Dipenjara Karena Rawat Istri dengan Ganja? Nasibnya Kini Tak Disangka"

Posting Komentar