Guru Tidak Di Kelas, Lihat Yang Dilakukan Bocah-Bocah Ini! Bikin Geram!

Ternyata di depan kelas sudah ada teman gadisnya yang menunggu. Menggunakan baju lengan panjang berwarna biru dan berjilbab, gadis kecil itu juga nampak malu-malu saat dihampiri oleh bocah pria membawa bunga itu.

Nampaknya sih ini adegan menyatakan cinta. Karena bocah pria nampak berlutut dan memberikan bunga pada gadis cilik itu. Aduh dek, udah kayak mau ngelamar jadi istri aja ya.

Ternyata, cintanya diterima loh, guys! Si cewek menerima bunganya dan coba tebak apa yang terjadi selanjutnya? 

Aduh, bikin geli deh. Coba lihat sendiri aja ya nih videonya:

Video ini menuai komentar-komentar lucu nih dari para netter. Ini beberapa di antaranya:

@denafadillah098: Ngasih ke pacar ??? Luar biasa. Tapiiiii... Udah ngasih apa ke orang tua ???

@nendah_dahlia: Gini nih klo idola ny awkarin

@umieningsihica: waduh waduh,,itu ikutan sinetron aja dek dek jajan aja masih minta sama orang tua, Bersambung.>>>Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Tidak Di Kelas, Lihat Yang Dilakukan Bocah-Bocah Ini! Bikin Geram!"

Posting Komentar