Gilaaa !!! Orang Ini Meninggal Karena Diikat Di Tiang Listrik, Saat Dikerjai Ketika Ulang Tahun

Spotberita.com - Sandy alias Gepeng (21) adalah korban dari perilaku iseng teman-temannya. Pada hari ulang tahunnya. 

Sandy merupakan seorang warga Lengkong Wetan Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Tepat pukul 00.04 WIB, pekerja sebuah tempat futsal di Tangsel mendapat surprise dari teman-temannya.

Gambar Ilustrasi
Dia diikat di sebuah tiang listrik yang masih menjadi area tempat kerjanya. Dalam posisi itu teman-temannya merayakan pertambahan umur Sandy dengan menyiraminya dengan air. 

Tak disangka, Sandy langsung kejang-kejang. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Eka Bumi Serpong Damai (BSD) namun nyawanya tak tertolong.

Belakangan diketahui penyebabnya adalah unsur kelalaian. Ada kabel listrik yang terkelupas pada tiang listrik tersebut.

Itu karena terkena pisau pemotong rumput. Petugas futsal lainnya sempat mematikan panel listrik tapi arus listrik yang masuk telah melewati batas ketahanan tubuh Sandy. Miris, akhirnya Sandy meninggal dunia.

Sosiolog dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Musni Umar menyebut bahwa masyarakat mesti mengambil pelajaran dari kejadian ini. 

Berbagai pihak mulai dari orangtua di rumah, guru di sekolah, maupun pemerintah terutama di tingkat RT atau kelurahan mesti turut ambil bagian dalam mengontrol keseharian generasi muda. Bersambung..>>> Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gilaaa !!! Orang Ini Meninggal Karena Diikat Di Tiang Listrik, Saat Dikerjai Ketika Ulang Tahun"

Posting Komentar