Gara Gara Bocah SD Iseng, Pria Ini Dihajar Ratusan Warga. Ternyata Ini yang Dilakukannya

Tapi karena massa terus mengejar dan hendak mengadili korban, petugas terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali. Barulah warga mundur menjauh dari mobil petugas yang mengevakuasi korban.

“Kami melihat orang itu (korban Fauzi, Red) tadi malam tidur di pinggir jalan. Tingkahnya seperti orang tidak waras. Jadi informasi orang itu hendak menculik anak tidak benar, namun warga keburu termakan isu,” ujar Sumhali.

Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, yang dimintai konfirmasinya mengatakan, pemuda yang beralamatkan Surabaya ini sudah diamankan di Polres Sampang.

Apakah pria itu mengalami gangguan jiwa atau tidak masih dalam pemeriksaan dan perlu dilakukan tes.

“Kami menghimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi isu penculikan anak. Selama ini di Sampang, belum ada laporan penculikan. Jika melihat orang yang dicurigai, segera lapor kepada kami. Jangan main hakim sendiri, ini melanggar hukum,” tegas AKBP Tofik Sukendar.

sumber: tribunnews

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara Gara Bocah SD Iseng, Pria Ini Dihajar Ratusan Warga. Ternyata Ini yang Dilakukannya"

Posting Komentar