Gara Gara Bocah SD Iseng, Pria Ini Dihajar Ratusan Warga. Ternyata Ini yang Dilakukannya

Spotberita.com -  Isu penculikan anak yang mencuat dalam seminggu terakhir benar-benar membuat orang ketakutan dan berdampak luar biasa, bahkan bisa memicu orang main hakim sendiri. 

Ini misalnya dialami oleh seorang pemuda tak dikenal, Dia ditangkap warga dan dihajar beramai-ramai hingga babak belur hingga kepalanya robek dan berlumuran darah, di Kampung Ghendis, Desa Rabasan Timur, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Gara-gara Siswa SD Iseng, Pria Sampang Ini Dihajar Ratusan Warga, 2 Kapolres Sampai Turun Tangan

Mujur, sebelum pemuda yang belakangan diketahui bernama Fauzi (28), asal Bangkalan, mengalami hal yang lebih buruk lagi, dia diselamatkan oleh Sekretaris Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Sumhali.

Sumhali berhasil mencegah dan membawa Fauzi pulang ke rumahnya untuk diamankan dari amukan warga.  Karena kebetulan lokasi kejadian itu berdekatan dengan rumahnya.

Menurut sumber di lokasi kejadian, tidak diketahui bersama siapa, warga melihat korban Fauzi tidur di pinggir jalan pertigaan jalan Desa Rabasan Timur, Kecamatan Camplong, Sampang, yang lokasinya berbatasan dengan Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Saat itu, diantara warga mendekati korban dan mengajak bicara, namun jawabannya tidak nyambung, seperti orang yang mengalami gangguan jiwa, sehingga warga membiarkan korban tidur di pinggir jalan.

Esok harinya, korban terlihat berjalan kaki melewati depan SDN Rabasan II, Kecamatan Camplong, Sampang.

Pada saat itu, siswa SDN curiga melihat orang tak dikenal lewat depan sekolahnya, sehingga mereka berteriak lantang, sambil berlari mengatakan ada penculik. Bersambung... Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara Gara Bocah SD Iseng, Pria Ini Dihajar Ratusan Warga. Ternyata Ini yang Dilakukannya"

Posting Komentar