Gagah Banget Pakai Baju PNS, Pria Ini Ternyata Jahat Sekali, Karena.........

“Beberapa saat setelah uang diterima pelaku, kemudian nomor kontak pelaku tidak bisa dihubungi. Sehingga korban mengalami kerugian langsung melaporkan ke kita,” tutur Hafidz. Petugas yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan. 

“Kami temukan pelaku di salah satu warung kawasan Saigon sedang menawarkan tabung gas kepada calon korban lain. Saat itu, pelaku mengenakan pakaian PNS warna hijau,” tutur Hafidz. Saat diinterogasi, Taher mengaku bukan seorang PNS.

“Pelaku mengaku memakai seragam PNS hanya untuk meyakinkan calon korbannya,” papar Hafidz. Dia menambahkan, pihaknya menyita sepasang pakaian PNS di rumah Taher.

 “Saat ini dia masih diperiksa lebih lanjut untuk mengungkap kemungkinan ada korban atau tersangka lain. Pelaku kami jerat pasal 378 KUHPidana tentang penipuan,” tegas Hafidz. 

Sumber: jpnn

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagah Banget Pakai Baju PNS, Pria Ini Ternyata Jahat Sekali, Karena........."

Posting Komentar