Fakta Baru Video Pemukulan Siswa Terungkap, Ini Yang Sebenarnya Terjadi !

"Pelakunya siswa (SMK) juga, jadi sama-sama siswa, kira-kira umur 15 tahun atau 16 tahun. Jadi motifnya itu si pelaku memang dikenal tempramen, kemudian si korban ini menghapus papan tulis. Padahal isi materi di papan tulis sedang dicatat oleh pelaku. Belum selesai, kemudian dihapus marah lah dia," ujarnya.

"Kemudian dipukul, kemudian ada yang melerai kena pukul juga. Tapi permasalahan ini sudah diselesaikan di internal sekolah. Sudah dilaporkan juga ke Dinas Pendidikan. Dan sebetulnya masalahnya sudah selesai," sambungnya.

Erwin pun menjelaskan kenapa seragam dari pelaku itu berbeda dengan korban dan juga berbeda dengan teman yang melerainya. Karena memang tidak diharuskan untuk berseragam di sekolah tersebut. "Jadi memang ada yang pake putih, pake batik. Tidak harus berseragam putih," ucapnya.

Kejadian itu sendiri terjadi, lanjut Erwin, pada saat tak ada kegiatan belajar mengajar di kelas tersebut. Sehingga terlihat tak ada seorang guru pada saat terjadinya pemukulan. "Jadi menjelang pergantian jam pelajaran mau masuk ke jam pelajaran berikutnya," tandasnya. Bersambung... Baca Dihalaman Selanjutnya

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Baru Video Pemukulan Siswa Terungkap, Ini Yang Sebenarnya Terjadi !"

Posting Komentar