Dipermalukan Anaknya Di Depan Umum, Pas Celana Nenek Ini Diangkat, Bikin Nangis

Nampaknya Ah Jun masih menyimpan dendam kepada ibunya. Ternyata sesaat setelah ayahnya meninggal sang ibu pernah berkata bahwa mereka tidak akan pernah berpisah, apapun yang terjadi, sambil memeluknya dan juga kakaknya. Tapi, sumpah ibunya itu langsung lenyap seketika nenek Huang mengusirnya dari rumah.

Dan tiba saatnya Ah Jun pulang, dia ingin membawa kedua orang tua angkatnya untuk ke kota. Namun, sesampainya ia di sebuah pohon besar yang diduduki nenek Huang, ia lantas turun dari mobil serta mengajak kedua orang tua angkatnya untuk turun bersamanya.

Ia berlutut didepan orang tua angkatnya dan berkata bahwa ia ingin membalas semua kebaikan mereka setelah puluhan tahun merawatnya. Sontak perkataan Ah Jun itu membuat orang tua angkatnya malu, dan mereka berkata ia tidak seharusnya melakukan itu, karena nenek Huang adalah ibu kandungnya. Namun, Ah Jun tetap tidak mau mendengarkan mereka. Dan Ah Jun pun mengajak pula kakaknya yang sedang duduk bersama nenek Huang untuk ikut ke kota bersamanya. Bahkan ia mengolok-olok ibunya begini: "Kak, ayo kita pergi! Pergilah bersamaku ke kota untuk hidup dengan kenyamanan. Untuk apa kamu masih menjaga wanita tua yang tidak tahu diri itu? Apa kamu lupa, dia sudah mengusir kita?" demikian ucap Ah Jun, seperti yang dilansir dari tribunnews.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipermalukan Anaknya Di Depan Umum, Pas Celana Nenek Ini Diangkat, Bikin Nangis"

Posting Komentar