Dipermalukan Anaknya Di Depan Umum, Pas Celana Nenek Ini Diangkat, Bikin Nangis

Hingga tiba satu waktu, dimana nenek Huang merasa sangat lelah dengan keadaannya. Ia pun mengusir kedua anaknya itu dan berkata tidak mau lagi merawat mereka. Ia berkata bahwa dirinya sudah sangat membenci mereka. Kedua anaknya pun sedih mendengar hal itu, sepanjang malam mereka menangis, memohon kepada ibunya. Namun, hati nenek Huang seolah tak goyah, dan ia tetap mengusir mereka.

Anaknya laki-laki yang bernama Ah Jun merasa sangat sedih dengan hal itu. Saat itu Ah Jun masih berusia 3 tahun. Dan ia pun sangat sakit hati dengan tindakan ibunya itu. Beruntungnya Ah Jun, setelah diusir oleh ibunya, ia diangkat anak oleh sebuah keluarga kaya yang tempat tinggalnya juga berada di daerah situ.

Tumbuh dewasa, Ah Jun pun menjadi orang yang sukses dan ia bekerja di kota besar. Setiap kali pulang, Ah Jun selalu diiringi beberapa mobil. Namun, sebagai ibu kandungnya, tidak pernah sedikitpun nenek Huang merasakan kemewahan yang dimiliki anaknya itu. Berapa sedih hatinya, anak yang ia lahirkan sudah berhasil tapi ia justru tidak dianggap.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipermalukan Anaknya Di Depan Umum, Pas Celana Nenek Ini Diangkat, Bikin Nangis"

Posting Komentar