Dipermalukan Anaknya Di Depan Umum, Pas Celana Nenek Ini Diangkat, Bikin Nangis

Tanpa berlama-lama, kakaknya pun menghampiri Ah Jun dan menamparnya. Ia lalu membawa Ah Jun mendekat kepada ibunya. Dengan sigap kakaknya mengangkat celana nenek Huang, namun tak terlihat kaki disana. Betapa sedih hati Ah Jun melihat kondisi ibunya itu.

Kakaknya pun menjelaskan alasan ibunya melakukan itu bukanlah keinginannya. Tapi ia tidak ingin melihat anak-anaknya menderita. Dan kaki nenek Huang itu patah saat ia bekerja keras untuk bisa bertahan hidup. Seketika itu, Ah Jun langsung jatuh berlutut di atas tanah, meraba-raba celana nenek Huang yang kosong tak berkaki, dan suaranya bergema seketika saat menyebut kata “Ibu”.

sumber: kapanlagi

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipermalukan Anaknya Di Depan Umum, Pas Celana Nenek Ini Diangkat, Bikin Nangis"

Posting Komentar