Dipermalukan Anaknya Di Depan Umum, Pas Celana Nenek Ini Diangkat, Bikin Nangis

Spotberita.com - Bagi seorang ibu, anak itu adalah segalanya. Mereka nggak segan berkorban demi bisa membahagiakan buah hatinya. Namun, seringkali pengorbanan seorang ibu ini dibalas dengan perlakuan yang tidak pantas oleh anaknya. Seperti yang dialami oleh seorang nenek asal desa Nan-an di China yang bernama nenek Huang.Dia dipermalukan oleh anak kandungnya sendiri di depan umum.

Nenek Huang setiap pagi selalu duduk melamun di bawah sebuah pohon besar yang letaknya berada tak jauh dari gerbang desa yang ia tinggali. Ketika melihat banyak orang berlalu lalang, ia nampak sangat senang. Namun, terkadang malah ia menangis. Entah apa yang ia ratapi.

Dipermalukan anaknya di depan umum, pas celana nenek ini diangkat, bikin nangis

Nenek Huang ini dulunya saat masih muda merupakan gadis desa yang sangat cantik. Hingga akhirnya ia menikah dengan seorang pria baik hati dan dikaruniai dua orang anak. Lengkap rasanya kebahagiaan keluarga ini. Namun, kebahagiaan itu berubah seketika ketika sang suami meninggal terhantam batu dan terjatuh saat sedang mendaki gunung.

Setelah kepergian sang suami, nenek Huang tinggal bersama kedua anak kembarnya itu. Dan mereka hidup dalam kondisi yang sangat menderita. Demi menghidupi kedua anaknya, nenek Huang bekerja keras bahkan ia juga melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh seorang laki-laki. Sungguh menyedihkan sekali keadaannya saat itu.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipermalukan Anaknya Di Depan Umum, Pas Celana Nenek Ini Diangkat, Bikin Nangis"

Posting Komentar