Dinamai Aril Piterpen, Bocah Ini Minta Ganti Nama Jadi.......

Spotberita.com - Tidak ada yang berbeda dari bocah laki-laki yang lahir di Banyuwangi pada 16 Juni 2007 ini. Seperti kebanyakan teman seusianya, ia senang sekali bermain bola bersama dengan teman sekelasnya.

"Aku mau jadi pemain bola," kata dia saat ditemui Kompas.com,  di SDN 1 Kedungringin, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Aril Piterpen, siswa kelas 2 SDN 1 Kedungringin Kecamatan Muncar memiliki nama mirip dengan nama penyanyi Ariel dan band Peterpan yang saat ini sudhah berganti nama menjadi Noah

Namun, yang istimewa, siswa kelas II tersebut memiliki nama yang unik, yaitu Aril Piterpen.

Namanya mirip dengan nama penyanyi band Noah, Ariel, yang sebelumnya terkenal dengan band Peterpan.

Ia mengaku namanya diberi oleh ibunya. "Tetapi, kalau boleh, aku mau ganti nama soalnya sering diejek sama teman. 'Aril... Aril...' gitu katanya. Tetapi, aku belum ngomong ke ibu kalau mau ganti nama," katanya sambil tertawa.

Menurut Aril, dia sudah pernah melihat Ariel menyanyi di televisi. "Aku lihat Ariel yang di televisi, ganteng, tetapi aku enggak mau jadi penyanyi. Maunya jadi pemain bola," kata anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Supiyat dan Wiji tersebut. Bersambung.. Baca Dihalaman Selanjutnya
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dinamai Aril Piterpen, Bocah Ini Minta Ganti Nama Jadi......."

Posting Komentar