Curhat Soal "Nikah Itu Nggak Enak", Postingan Cewek Ini Jadi Viral !

Dek, nikah itu bukan main-main. Cowok yang bisa dijadikan suami juga bukan sembarangan. Gak cukup cuma modal ganteng dan punya kerja aja. Kudu emang siap dan pantas jadi imam.

Cewek yang bisa dijadikan istri juga bukan asal cantik dan berbodi aduhai. Dia kudu siap lahir batin mengabdi dan mendedikasikan diri untuk keluarga.

Dek, nikah itu bukan kayak pacaran

Suka ayo jalan... gak suka ditinggalkan.

Dek, nikah itu bukan kayak main rumah-rumahan yanv kalau bosen bisa ditinggal pulang terus besok main lagi.

Dek, nikah itu bukan keinginan, tapi kesiapan.

Nikah itu bukan karena disuruh atau pengen, tapi karena panggilan jiwa. Nikah itu bukan karena ingin menutupi aib keluarga, tapi karena kesungguhan dan niat yang tulus.Kalau sekarang kamu belum menikah dan belum punya calon suami atau pacara atau apalah yang mereka sebut, gak usah galau. Siapa tahu itu cara Allaah untuk memberimu kebebasan. Siapa tahu itu cara Allaah untuk memberimu kesempatan berprestasi. Gak usah ditangisilah kejombloanmu. Gak usah dirisaukan lagi kapan kamu akan menikah. Nanti kalau sudah saatnya, kalian pasti akan bertemu karena jodoh itu sudah tertulis sebelum kamu lahir, gak akan tertukar... gak akan keselip biarpun kamu sembunyi di ketek Hulk.Nanti...

Akan tiba saatnya kamu menikah, berjuang, menangis dan melewati masa-masa buruk dengan suami/istrimu. Setelah itu, mungkin kamu akan jadi seperti pasangan suami istri ini.Mereka yang sudah dewasa dan melalui berbagai macam masalah bersama. Mereka yang sudah saling mengerti satu sama lain. Mereka yang sudah belajar bagaimana cara menjinakkan kehidupan. Mereka yang sudah tahu kalau saling memiliki dan mencintai pasangan adalah yang utama.

Nanti...

Mungkin satu jam lagi... Bersambung...
Baca Dihalaman Selanjutnya

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhat Soal "Nikah Itu Nggak Enak", Postingan Cewek Ini Jadi Viral !"

Posting Komentar