Cirebon Punya Presiden Sendiri Selain Jokowi, tapi Statusnya Masih Pelajar SMA

Asahberita.com - Kota Cirebon ternyata punya presiden sendiri selain Presiden Jokowi. Namun, statusnya masih pelajar. Presiden di Cirebon sekolah di SMA Negeri 4 Kota Cirebon.

Ups! jangan salah sangka dulu, presiden di Kota Cirebon bukan nama untuk sebuah pemimpin tertinggi kepala negara, namun nama seseorang. Ya, di SMA Negeri 4 Kota Cirebon ada seorang murid yang bernama unik yaitu Presiden Fadilla Cantik (17 Tahun).

Presiden di Cirebon Ini Punya Prestasi Keren di Bidang Olahraga

Siswi berkerudung yang duduk di kelas XII MIPA 1 tersebut adalah warga asal dari Kampung Grenjeng, Kelurahan Harjamukti, Kota Cirebon. Namanya sempat viral dan menjadi buah bibir.

Anak tunggal dari pasangan suami istri Agustin Mulyono dan Titi Sugiarto, sempat menceritakan kenapa memberikan nama unik tersebut saat dirinya duduk di bangku SMPN 2 Kota Cirebon.

“Sebelumnya tidak terlalu mempersoalkan nama saya, saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Namun saat mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMPN 2 Kota Cirebon, nama saya mulai ramai, dan menjadi perbincangan teman-teman di sekolah, maupun para guru karena,” ucap Presiden Fadilla sambil tersenyum.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cirebon Punya Presiden Sendiri Selain Jokowi, tapi Statusnya Masih Pelajar SMA"

Posting Komentar