Cirebon Punya Presiden Sendiri Selain Jokowi, tapi Statusnya Masih Pelajar SMA

Ditambahkan Presiden, tidak hanya di sekolah, bahkan waktu itu saat melakukan transaksi belanja online sempat memberikan diskon dari pemilik usaha beli online, karena sebagai satu-satunya konsumen dengan nama unik.

“Berdasarkan keterangan kedua orang tua, pemberian nama Presiden, karena saat itu sedang adanya proses pemilihan presiden di Indonesia, dari situ kedua orang tua termotivasi untuk memberikan nama Presiden kepada saya,” jelas Presiden.



Namun tidak hanya namanya yang unik, presiden juga memberikan segudang prestasi, baik di bidang non akademik maupun akademik. Prestasinya non akademik dikuasai Presiden pada ajang Tolak Peluru dan Volly Ball saat duduk di bangku SMP.

“Dalam prestasi Tolak Peluru sempat mendapatkan juara pertama di tingkat Kota Cirebon, namun Volly Ball meraih jura tiga, akan tetapi sekarang justru sedang fokus menggeluti olahraga tinju di bangku SMA ini,” tutur Presiden.

Statusnya sebagai seorang siswi, terlebih dengan nama uniknya, dirinya tidak berkeinginan menjadi seorang kepala negara. Justru wanita bersenyum manis ini menginginkan ketika lulus dari bangku SMAN 4 dapat menjadi seorang wirausaha atau bekerja dalam bidang kesehatan.

(sumber: pojoksatu.id)

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.asahberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cirebon Punya Presiden Sendiri Selain Jokowi, tapi Statusnya Masih Pelajar SMA"

Posting Komentar