Buruan Cek !! Inilah Cara Melihat Daerah Yang Membuka Penerimaan CPNS Daerah 2018!

Misalnya dengan bertanya ke dinas keuangan di daerah Anda. Tapi, ada juga alternatif lain yang lebih simpel. Anda bisa mengecek apakah daerah Anda memiliki peluang CPNS 2018 atau tidak, cukup dengan akses internet.

Begini caranya:
  1. Buka google
  2. Ketik: “LPSE_Nama-Kota-Anda” (misal LPSE Kota Tasikmalaya),  lalu tekan ENTER
  3. Cari menu Monitoring & Evaluasi Online lalu Klik, Anda akan dibawa ke website TEPRA (Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran)
  4. Pada website TEPRA, pilih Tahun 2017
  5. Pada website TEPRA, isi kolom “Tampilkan data untuk intansi” dengan nama daerah Anda, misal: Kota Tasikmalaya, lalu tekan ENTER
Nah, sekarang Anda bisa melihat struktur Anggaran daerah yang Anda inginkan. Perhatikan total anggarannya berapa, lalu jumlahkan anggaran belanja pegawai. Kalau hasil penjumlahan anggaran belanja pegawai ternyata lebih dari 50% dari total anggaran, sangat besar kemungkinan daerah Anda tidak akan membuka peluang CPNS 2018

sumber : wartapriangan

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buruan Cek !! Inilah Cara Melihat Daerah Yang Membuka Penerimaan CPNS Daerah 2018!"

Posting Komentar