Berikut Syarat Dan Cara Mendapatkan NUPTK 2017/2018 Secara Online

  • Pilih menu “NUPTK” dan pilih calon “calon penerima NUPTK” maka akan muncul nama Guru yang akan didaftarkan sebagai penerima NUPTK 2-17/2018.
  • Klik nama PTK tersebut dan pilih Upload dokumen dibagian kiri atas.
  • Sebelum mengupload berkas dokumen, pastikan anda sudah men Scan file dokumen diatas dan format scan harus PDF.
  • Setelah dokumen-dokumen yang di upload sudah lengkap, silahkan upload dokumen tersebut sesuai dengan nama file yang harus di upload.
  • Terakhir, silahkan klik “Upload Dokumen” pada bagian bawah. Selesai sekarang anda tinggal menunggu hasil verifikasi kabupaten, jika verval kabupaten disetujui maka ada harapan besar anda mendapatkan NUPTK.

Manfaat NUPTK bagi Guru adalah untuk mengikuti program Sertifikasi, mendapatkan Tunjangan, dapat mengikuti Uji Kompetesnsi Guru (UKG), dan berkesempatan peroleh Beasiswa Pendidikan.
Semoga bermanfaat.

Silahkan dibagikan!

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.spotberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI..!!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Syarat Dan Cara Mendapatkan NUPTK 2017/2018 Secara Online"

Posting Komentar